MI Islamiyah Rogojampi Mengikutsertakan 14 Regu dalam Lomba Gerak Jalan

Bapak H. Nanang Nur Ahmadi Bersama Guru dan Regu MI Islamiyah Rogojampi


MIIslamiyahRgj - Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, beberapa rangkaian kegiatan dan lomba mulai dilangsungkan oleh Kecamatan Rogojampi. Salah satunya lomba Gerak Jalan tingkat SD/MI se-Kecamatan Rogojampi yang dilaksanakan hari ini Jum'at, 10 Agustus 2018. 
Kepala MI Islamiyah Rogojampi Bapak Nur Khoriri, S.H. berpesan dan mengajak seluruh regu gerak jalan MI Islamiyah Rogojampi untuk mengikuti lomba dengan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan. Tak hanya itu, beliau pun berpesan kepada anak-anak untuk berlomba dengan penuh sportivitas yang tinggi, serta memaknai arti nasionalisme. “Maknailah arti perjuangan dengan berlomba yang jujur, sportif, gigih dalam memeriahkan kegiatan 17 Agustusan,” ungkap beliau.

Foto bersama Bapak H. Sugeng Pramono, S.Pd.I.
Selain memberikan semangat dan sejumlah pesan terkait nasionalisme, sportivitas dan persatuan kesatuan bangsa. Dalam kesempatan tersebut, Kepala MI Islamiyah Rogojampi juga tidak lupa menyampaikan apresiasinya atas semangat tinggi yang ditunjukkan anak-anak. Apalagi dalam lomba gerak jalan ini, ada puluhan regu peserta yang ikut ambil bagian, dan mereka berasal dari SD/MI se-Kecamatan Rogojampi. Kegiatan ini adalah ajang kegiatan positif untuk menyalurkan bakat dan minat siswa serta menumbuh rasa cinta kepada bangsa dan negara “Jadi kepada anak-anakku, selamat berlomba, berusaha menampilkan yang terbaik, sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi Madrasah dan orang tua. Menang atau kalah tidak menjadi persoalan yang utama, terpenting ikut andil dalam memeriahkan peringatan HUT RI. Tetap semangat, dengan lomba ini, mari jaga persatuan dan kesatuan, dan tanamkan terus jiwa nasionalisme,” imbuh beliau.

Di bagian lain, pantauan sepanjang lomba ini menunjukkan bagaimana semangat para peserta untuk ikut ambil bagian. Bahkan mereka pun dengan total memperlihatkan kemampuan terbaik mereka. Tak ayal penampilan menawan para peserta ini pun membuat penonton betah menunggu setiap penampilan para regu peserta. Penonton pun berjubel di sepanjang rute yang dilalui para peserta. 

(Mr. MS)

Posting Komentar

[blogger][facebook]

google8be74e5e2a9d7acd.html

google8be74e5e2a9d7acd.html

MI ISLAMIYAH ROGOJAMPI

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget