Guru, Staff, dan Karyawan MI Islamiyah Rogojampi Meriahkan Gerak Jalan Umum

Foto: Rahdiyansyah
MIIslamiyahRgj - Sebanyak ratusan regu mengikuti Lomba Gerak Jalan untuk kategori Umum di Kecamatan Rogojampi, Minggu (12/8). Tahun ini jumlah peserta lomba gerak jalan membludak dan meningkat dari tahun sebelumnya. Dan dalam kesempatan ini Guru, Staff, dan Karyawan MI Islamiyah Rogojampi tidak mau kalah untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Pada hari Jum'at (10/8) kemarin, MI Islamiyah Rogojampi sudah mengikutsertakan siswa-siswanya sebanyak 14 regu Gerak Jalan di Kategori SD/MI.
Foto Bersama Sebelum Berangkat
Lomba dalam rangka memeriahan HUT RI ke-73, ini mengambil rute dari RTH Gladak ke arah Lateng, Mitra, Polres Rogojampi, Pasar Rogojampi dan finish di Depan Fresh. Dalam kegiatan Gerak Jalan ini panitia membagi kategori lomba dalam Tiga kategori. Kategori tingkat pelajar SD/MI, pelajar tingkat SMP/SMA, dan Umum.     
Tahun ini animo masyarakat untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan juga lebih tinggi dari tahun lalu. Sepanjang Jalan terdengar teriakan dan tepuk tangan dari masyarakat Rogojampi yang melihat secara langsung di sepanjang jalan yang dilewati lomba gerak jalan. Mereka bertepuk tangan memberikan semangat bagi para peserta lomba.
"Tahun ini saya amati lebih banyak pesertanya. Kita harapkan semangat kemerdekaan itu akan merasuk ke jiwa anak-anak dan Guru. Saya yakin nasionalisme anak-anak dan Guru kita kian hebat," kata Nur Khoriri, S.H. selaku Kepala MI Islamiyah Rogojampi.

(Mr. MS) 

Posting Komentar

[blogger][facebook]

google8be74e5e2a9d7acd.html

google8be74e5e2a9d7acd.html

MI ISLAMIYAH ROGOJAMPI

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget